Demerson Terkesan Dengan Suporter Bali United
Daniel Siahaan | Kamis, 7 Desember 2017 | 10:45 WIB

 

Cekskor.com -   Pemain bertahan baru Bali United, Demerson Bruno Costa mengaku sangat terkesan dengan kelompoks suporter "Laskar Serdadu Tridatu". Itu pula sebabnya, ekspatriat asal Brasil sudah tak sabar tampil dalam pertandingan resmi.

Pemain anyar yang beroperasi di sektor bek tengah itu, sudah mengikuti beberapa kali sesi latihan bersama pemain lainnya. Dia pun mengakui sangat terkesan dengan dukungan dari para suporter Bali United selama sesi latihan berlangsung.

Hal itu membuatnya sangat antusias dan semakin bersemangat dalam mengikuti latihan di bawah pelatih Widodo Cahyono Putro. Maka itu, dia sangat menantikan laga perdananya di ajang resmi bersama Bali United.

"Saya sangat senang kehadiran saya di Bali United mendapat sambutan luar biasa dari suporter. Mereka menyambut dengan antusias kehadiran saya di sini. Tidak sabar rasanya untuk segera bermain di pertandingan perdana bersama Bali United dengan disaksikan ribuan suporter di stadion," kata bek asal Brasil itu, seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, eks penggawa Chapecoense ini juga langsung merasakan suasana kekeluargaan di dalam tim Bali United. Itu tak terlepas dari perlakuan para pemain, pelatih, dan ofisial Bali United yang sangat baik terhadapnya.

"Saya merasa seolah-olah sudah berada lama di sini. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di setiap latihan dan pertandingan Bali United karena mereka layak mendapatkan prestasi yang terbaik," tegas Demerson.

Kemungkinan, Demerson bakal menjalani laga debutnya bersama Bali United di ajang resmi saat mereka berlaga pada babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018. Pada laga itu, mereka akan menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari mendatang.

(CS/Das)

Berita Terkait
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 39
2 Valencia 34
3 Atletico Madrid 33
4 Real Madrid 31
5 Sevilla 28
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
18 Desember 2017 2:45
Barcelona
VS
Deportivo de La Coruna
17 Desember 2017 23:30
Bournemouth
VS
Liverpool
17 Desember 2017 22:15
Celta de Vigo
VS
Villarreal
17 Desember 2017 21:15
West Bromwich Albion
VS
Manchester United
17 Desember 2017 2:45
Atletico Madrid
VS
Deportivo Alaves
Lihat Selengkapnya