Umuh: Percuma Protes Wasit ke PSSI
Redaksi Cekskor | Kamis, 1 Juni 2017 | 08:08 WIB

 

Cekskor.com-   Pelatih Persib Bandung, Dajajng Nurdjaman merasa terganggu dengan wasit yang merugikan. Anak asuhnya juga banyak melakukan protes tetapi diacuhkan.

Meski merasa kecewa dengan kinerja wasit, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tidak akan melayangkan protes resmi kepada Komisi Disiplin PSSI. Menurut dia, upaya protes akan sia-sia karena tidak pernah ditanggapi, apalagi ditindaklanjuti.

"Percuma protes juga, dari dulu tidak pernah ditanggapi. Tapi saya kecewa sekaligus menyayangkan. Mau kapan majunya sepak bola kita kalau wasit begini terus kinerjanya," ujar Umuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 31 Mei 2017.

Pada laga pekan ke-8 itu, Persib takluk 0-1 dari tuan rumah Bali United. Eks gelandang Persib yang kini berkostum Bali United, Marcos Flores mencetak gol tunggal melalui sundulan pada menit ke-32.

Namun, gol tersebut langsung diprotes oleh para Atep dan kawan-kawan karena Marcos diniliai lebih dulu menjatuhkan Vladimir Vujovic sebelum mencetak gol. Keputusan-keputusan wasit yang dianggap merugikan dan mengundang protes dinilai Umuh ikut merusak permainan timnya.

"Itu harusnya pelanggaran lebih dulu karena Vladimir dijatuhkan Marcos. Selain gol itu, ada beberapa keputusan yang merugikan kami. Bola out untuk kami malah diberi ke lawan. Kami bukan mau cari alasan dengan menyalahkan wasit. Tapi kenyataannya memang kinerja wasit memang merugikan pihak kami," kata Umuh.

(CS/Das)

Berita Terkait
...
LAINNYA

Shenhua Pasang Badan untuk Tevez

Jumat, 22 September 2017 | 21:00 WIB
...
LAINNYA

Tevez Sebut Pemain Cina Kurang Ber-skill

Kamis, 21 September 2017 | 21:58 WIB
Klasemen
Jadwal TV