Prev Liga 2: PSIS Semarang vs Persipon Pontianak
Redaksi Cekskor | Kamis, 27 April 2017 | 09:39 WIB

 

Cekskor.com -   Ada dua alasan Subangkit pasukannya optimis bisa meraih nilai semmpura. Pertama, kemenangan perdana tandang atas Persipur Purwodadi. Kedua,  bertanding di depan publik sendiri.

"Dua modal itu saya rasa cukup untuk memenangi laga sore ini. Keuntungan lannya, lawan juga tengah terluka setelah dibekap Sragen United di kandang. Moda semua berjalan lancar dan sesuai skenario," ujar Subangkit.

Dengan kemenangan tandang dan main di hadapan publik sendiri otomatis menambah kepercayaan diri Johan Yoga dan kawan-kawan untuk tampil prima.

Di lain pihak, pelatih Persipon, Inyong Lolombulan tak ingin mengulangi kesalahan kedua. Tampil tanpa kapten tim Iman Subekti karena urusan pekerjaan membuat Inyong merendah. Kondisi lapangan Jatidiri yang keras juga jadi kendala bagi anak asuhnya untuk tampil maksimal.

"Kami sadar kami tim underdog. Apalagi laga perdana di kandang kurang mulus. Tapi kami punya semangat juang, pemain muda yang punya energi besar. Jika kami bisa mencuri poin, itu sudah bagus," papar Inyong.

PSIS: Fajar Setya Jay, Safrudin Tahar, M. Tegar Pribadi, Fauzan Fajri, Fajar Bagus, Yunus Ahmad Agung,  Dani Raharjanto, Feri Ariawan, Harry Nur Yulianto, Johan Yoga

Persipon: Daeng Lukman,  Taufiq, Imam, Handika, Tanjung, M Rian, Taufiq Hidayat, Naufal, Felix Firtunata, Hengky Pratama.

Berita Terkait
...
LAINNYA

Shenhua Pasang Badan untuk Tevez

Jumat, 22 September 2017 | 21:00 WIB
...
LAINNYA

Tevez Sebut Pemain Cina Kurang Ber-skill

Kamis, 21 September 2017 | 21:58 WIB
Klasemen
Jadwal TV