Pemain Persela Bertumbangan
Redaksi Cekskor | Rabu, 30 Agustus 2017 | 09:38 WIB

 

Cekskor.com -   Arsitek Persela Lamonga, Herri Kiswanto kembali galau. Picunya, daftar pemain yang cedera kian bertambah.

Laskar Joko Tingkir butuh poin sebanyak-banyaknya agar nyaman dari ancaman degradasi. Kini, Persela berada di urutan ke-15  dengan 24 poin atau beda lima poin dari Perseru Serui. Seperti diketahui, tiga tim terbawah terdegradasi.

Herkis, begitu ia disapa tengah risau menyiapkan taktik dan strategi menjamu tim yang sedang on fire, Bali United, pada laga tunda pekan ke-20 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (3/9)

Setelah Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi cedera, daftar pemain Persela yang terkendala kondisi fisik bertambah. Edy Gunawan dan Ramon de Mesquita harus menepi dari latihan, karena mengalami cedera hamstring.

 

Herkis mengatakan, cedera Edy dan Ramon tidak terlalu parah. Hanya saja, mereka membutuhkan setidaknya dua hingga tiga hari untuk memulihkan kondisi. Ragil pun tak ingin berkecil hati dengan situasi yang dialami Persela.

“Tadi [kemarin] Ramon dan Edy belum bisa maksimal latihan. Waktu latihan baru mulai, mereka ke pinggir lapangan. Pahanya langsung dikompres es batu,” jelas Hrkis dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Fahmi menyatakan kebugarannya makin membaik. Namun ia memastikan masih belum siap untuk dimainkan melawan Bali United. Fahmi kini fokus memulihkan cedera hamstring.

“Sudah delapan hari ini cedera saya belum sembuh. Tiga hari pertama sangat sakit. Sekarang sudah lumayan. Tapi belum bisa dibuat jogging. Masih harus terapi rutin. Kayaknya belum bisa lawan Bali United,” kata Fahmi

(CS/Das)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
22 Februari 2018 2:45
Shakhtar Donetsk
VS
A.S. Roma
22 Februari 2018 2:45
Sevilla
VS
Manchester United
22 Februari 2018 2:45
Sevilla
VS
Manchester United
22 Februari 2018 0:45
Leganes
VS
REAL MADRID
22 Februari 2018 0:00
CSKA Moscow
VS
Red Star Belgrade
Lihat Selengkapnya