Indra Sjafri Yakin Indonesia Juara Piala AFF U-19
Redaksi Cekskor | Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:41 WIB

 

Cekskor.com  - Usai berlaga SEA Games 2017, selanjutnya Timnas Indonesia U-19 yang akan berjuang di perhelatan Piala AFF U-19 2017. Rencananya pertandingan-pertandingan yang melibatkan tim "Merah-Putih" akan disiarkan  langsung  Indosiar.

 

Dalam turnamen tersebut, tim "Garuda Muda" tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Sementara itu persaingan di Grup A bakal melibatkan Thailand, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Laos.

Pada event ini 2013, Indonesia tampil sebagai kampiun. Timnas Indonesia U-19 saat itu diarsiteki Indra Sjafri. Materi pemainnya, kini sudah mentas di SEA Games 2017,  macam Evan Dimas, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara.

Indra  diharapkan bisa mengulang prestasi serupa.

"Mohon doanya dari seluruh bangsa ini. Melihat materi pemain yang ada saya punya keyakinan , kami akan mengulang kesuksesan tahun 2013. Dengan tekad kuat dan semangat bekerja keras siapa pun lawannya pasti kita bisa atasi," ujar Indra. 

Bintang-bintang baru macam Egy Maulana Vikri (penyerang sayap), Wiran Sulaiman (gelandang serang), M. Riyandi (kiper), bakal jadi poros kekuatan tim  saat mengarungi persaingan berat di Negeri Seribu Pagoda. 

 

Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, pemain SEA Games 2017 kemungkinan besar bakal disertakan untuk menambah solid tim.

(CS/Das)

Berita Terkait
...
LAINNYA

Shenhua Pasang Badan untuk Tevez

Jumat, 22 September 2017 | 21:00 WIB
...
LAINNYA

Tevez Sebut Pemain Cina Kurang Ber-skill

Kamis, 21 September 2017 | 21:58 WIB
Klasemen
Jadwal TV