Nainggolan Khawatir Absen di PD 2018
Mega Fransisca | Selasa, 12 September 2017 | 11:47 WIB

Cekskor.com – Pertengkaran antara Radja Nainggolan dengan pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez masih membuat mumet gelandang AS Roma ini. Namun, ia menegaskan tak akan mengambil sikap sebagai pihak pertama yang akan membuka kembali komunikasi dengan sang pelatih.

Perang dingin yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir ini membuat Nainggolan khawatir dirinya tak bisa merumput di Piala Dunia 2018 di Rusia. Nainggolan tercoret dari skuad Kualifikasi PD 2018 yang ditukangi Martinez dengan alasan pemain veteran ini tak bermain dengan konsentrasi penuh. Keputusan Martinez pun meletupkan emosi Nainggolan.

“Ia berkata saya tak dipanggil karena konsentrasi saya menurun. Sejujurnya saya tak tahu apa yang ingin ia katakan tapi ia tak berbicara kepada saya secara pribadi. Lalu ia menambahkan alasan bahwa saya telat satu menit ke rapat tim,” ujar Nainggolan.

“Berisiko kehilangan Piala Dunia sangat aneh. Saya ingin melihat bila hal serupa terjadi kepada (Eden) Hazard. Saya menghormati keputusannya, tapi saya tak akan bergerak terlebih dahulu untuk berbincang lagi, ia yang harus melakukannya,” tambahnya.

“Saya tak merasa telah melakukan kesalahan. Saya ingin menjadi pemain penting buat tim nasional dan saya yakin bisa melakukannya, tapi saya takut akan kehilangan Piala Dunia lagi.”

(CS/Frans)

Berita Terkait
...
ITALIA

Juve Incar Oblak Gantikan Buffon

Selasa, 19 September 2017 | 22:34 WIB
...
ITALIA

PRE Serie A: AC Milan vs SPAL

Selasa, 19 September 2017 | 09:30 WIB
...
ITALIA

PRE Serie A: Juventus vs Fiorentina

Selasa, 19 September 2017 | 08:22 WIB
Klasemen
Jadwal TV