West Ham Tolak Jual Pemain Murah
Mega Fransisca | Sabtu, 13 Januari 2018 | 08:51 WIB

Cekskor.com - Empat pemain West Ham United dikabarkan masuk bursa transfer, Javier Hernandez, Andy Carroll, Diafra Sakho dan Andre Ayew. West Ham siap memberikan lampu hijau untuk kepergiaan para strikernya yang baru berkontribusi total 11 gol di Premier League musim ini. Namun pelatih West Ham David Moyes menandaskan pihaknya tidak akan tergoda dengan penawaran harga rendah.

Hernandez yang akrab disapa Chicharito menjadi target penjualan utama setelah sang pemain frustrasi gagal menembus starting eleven West Ham yang lebih mengutamakan servis Michail Antonio dan Marko Arnautovic. Besar kemungkinan Chicharito bakal angkat kaki di bursa Januari, hanya saja West Ham tidak akan melepasnya kurang dari 16 juta poundsterling seperti yang mereka bayarkan kepada Bayer Leverkusen untuk merekrutnya musim panas lalu.

"Performa Marko dan Michail membuatnya sulit. Ketika saya datang, saya baru sembilan atau 10 pekan di sini, Javier cedera dan kami harus memainkan Marko dan Michail di depan dan mereka bermain bagus. Ia (Chicharito) pemain yang sangat bagus, dengan kemampuan penyelesaian akhir yang bagus, ia mengancam di kotak dan sudah lama kami tidak mendapatkan servisnya," bilang Moyes.

Selain Chicharito, Diafra juga dikaitkan dengan Crystal Palace. "Saya tahu ada pembicaraan mengenai hal itu tapi Diafra cedera sehingga saya tidak bisa memberi (informasi) tambahan. Sudah ada pembicaraan, semua pihak menyadarinya sejak waktu lama, tapi kami ingin mempertahankan Diafra. Kami menyukainya dan tidak ada masalah bila ia bertahan di sini."

"Saya tidak ingin mereka pergi. Kami butuh tambahan di skuad. Target saya tidak membiarkan siapapun pergi. Yang saya ingin katakan kami memiliki empat atau lima penyerang dengan kompetisi tinggi. Tapi saya puas. Untuk melepas mereka kami akan mengeruk banyak uang."

(CS/Frans)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
23 Januari 2018 3:00
Swansea City
VS
Liverpool
22 Januari 2018 2:45
Real Betis
VS
Barcelona
22 Januari 2018 0:30
Real Sociedad
VS
Celta de Vigo
21 Januari 2018 23:00
Southampton
VS
Tottenham Hotspur
21 Januari 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Girona
Lihat Selengkapnya