Manchester United 2 Real Madrid 0
Redaksi Cekskor | Kamis, 13 Juli 2017 | 15:42 WIB

Cekskor.com – Manchester United dan Real Madrid dijadwalkan baru akan bertarung dalam laga International Champions Cup (ICC) di San Francisco, Amerika Serikat pada 23 Juli mendatang. Tapi, kedua tim sudah terlibat ketegangan.

MU dan Madrid sama-sama bermarkas di kampus University of California Los Angeles (UCLA) di Tinseltown dan kedua tim berselisih soal lapangan, hotel, dan fasilitas lainnya yang disediakan oleh panitia. Ketegangan antara kedua tim tersebut bahkan memaksa pihak panitia menenangkan mereka.

MU dan Madrid menjalani latihan setiap hari di lapangan-lapangan yang ada di dekat kampus UCLA. Tapi, tim asuhan Jose Mourinho tiba lebih dulu di AS Minggu lalu sehingga mereka bisa menguasai Drake Stadium yang punya fasilitas lengkap.

Sebaliknya, Madrid yang datang belakangan terpaksa berlatih di lapangan lain yang terletak di dekat stadion itu. Stuasi ini membuat kubu Los Blancos kecewa.

MU dan Madrid juga berebut hotel yang menjadi tempat mereka menginap. Kedua klub dikabarkan sama-sama ingin menginap di Hotel Beverly Wilshire di Rodeo Drive, Beverly Hills. Tapi, MU yang berhasil mendapatkannya. MU juga mendapatkan kamar di ­Montage Hotel sementara Madrid harus menginap di Beverly Hills Hotel.

Panitia ICC mengungkapkan ketegangan antara kedua klub tersebut sudah dimulai saat mereka tiba di AS. Kini, para pemain dan pelatih kedua MU dan Madrid bakal saling bertemu setiap hari saat berlatih di kampus UCLA.

MU dan Madrid akan bertanding di Levi’s Stadium di Santa Clara, San Francisco, pada 23 Juli. Setelah itu, Setan Merah akan terbang ke Washington DC untuk menghadapi Barcelona sementara Madrid kembali ke LA untuk melawan Manchester City.

MU dan Madrid kemudian akan kembali bertemu memperebutkan Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang. (CS/Rizal)

ff
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 34
2 Valencia 30
3 Real Madrid 24
4 Atletico Madrid 24
5 Sevilla 22
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
24 November 2017 3:05
Everton
VS
Atalanta
24 November 2017 3:05
A.C. Milan
VS
Austria Wien
24 November 2017 1:00
FC Koln
VS
ARSENAL
23 November 2017 2:45
Paris Saint Germain
VS
Celtic
23 November 2017 2:45
Juventus
VS
Barcelona
Lihat Selengkapnya