Kante: Bakayoko Bisa Gantikan Matic
Mega Fransisca | Kamis, 14 September 2017 | 10:32 WIB

Cekskor.com – Kepergian Nemanja Matic ke Manchester United di lantai bursa musim panas tak dipungkiri kerugian buat Chelsea. Sosok Matic akan dirindukan awak Antonio Conte, namun N’Golo Kante tetap mengaungkan keyakinannya performa Chelsea tak akan menurun minus Matic.

Kante menunjuk sosok Tiemoue Bakayoko sebagai pengganti yang tepat atas kepergian Matic. Bakayoko diboyong Chelsea dari AS Monaco dengan fulus 40 juta poundsterling, nilai jual yang sama dengan harga transfer Matic ke Man United. Ditandemkan bersama Bakayoko, Kante siap menebar ranjau untuk lawan-lawannya.

“Memang benar, jelas sekali Nemanja Matic pemain yang bagus buat kami. Saya tahu ia sudah berada di Chelsea untuk bertahun-tahun, saya berkesempatan bermainnya selama setahun dan ia pemain yang sangat bagus buat (permainan) saya,” ucap Kante.

“Kami menghabiskan semusim yang bagus. Ia sudah pergi, ia bermain untuk United tapi Bakayoko datang dan menurut saya ia pemain bagus, dan kami juga bisa bermain dengan sangat baik dengannya. Kami berusaha membuatnya merasa nyaman secepatnya dan memahmi permainan kami, latihan kami,” katanya.

“Menurut saya mereka (pemain baru) bekerja dengan sangat baik. Bakayoko mencetak gol pertamanya. Zappacosta mencetak gol pertamanya dan itu bagus buat mereka dan kami. Kami membutuhkan semua pemain di bulan ini.”

(CS/Frans)

Klasemen
Jadwal TV