'Kane Mirip Raul'
Mega Fransisca | Kamis, 14 September 2017 | 08:27 WIB

Cekskor.com – Harry Kane mengakhiri kutukan Stadion Wembley dengan memborong dua gol kemenangan atas Borussia Dortmund, Rabu (13/9) atau Kamis (14/9) dinihari WIB. Dua gol Kane dan gol pembuka Son Heung-min melahirkan tiga poin masuk kantong Tottenham Hotspur pada laga pertama fase grup.

Aksi pamungkas Kane dipuji habis-habisan oleh mantan striker Liverpool Craig Bellamy yang kini berprofesi sebagai komentator untuk BT Sport. Dalam siaran langsung pertandingan di Stadion Wembley, Bellamy menyebut performa Kane mengingatkan dirinya kepada aksi legenda Real Madrid Raul Gonzalez.

“Kane mengingatkan saya kepada Raul. Ia bukan pemain yang sangat cepat, ia sangat cerdik dalam pergerakannya, ia memahami di mana ia harus berada dan bisa berkreasi dari jarak jauh. Raul luar biasa dan akan selalu luar biasa tapi Kane memiliki jalur yang mirip seperti dirinya, tipe penyerang yang sama,” ujar Bellamy.

“Bila Kane tetap berada di jalur ini, ia akan menjadi pemain yang bisa mengancam rekor gol Premier League Alan Shearer,” imbuhnya.

Kane telah membuktikan ketajamannya di mulut gawang sebagai penyerang paling tokcer di Premier League dua musim terakhir. Penyerang berusia 24 tahun ini ditahbiskan sebagai topskorer Premier League dua tahun beruntun dengan catatan 25 dan 29 gol.

(CS/Frans)

Klasemen
Jadwal TV