Guardiola: De Bryune Salah Satu Pemain Terbaik
Mega Fransisca | Kamis, 14 September 2017 | 11:45 WIB

Cekskor.com – Manchester City menggerus tuan rumah Feyenoord, 4-0, di laga fase grup Liga Champions. Empat gol kemenangan Man City diceploskan John Stones yang memborong dua gol, sementara Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masing-masing mencetak satu gol.

Meski tak mencetak gol, nama Kevin De Bruyne ikut menerima pujian spesial dari pelatih Pep Guardiola. Pergerakan De Bruyne di sektor tengah mengontrol ritme permainan menjadi kunci sukses Man City. De Bruyne juga melepas umpan untuk gol kedua Stones melalui tendangan silang seperti yang ia pamerkan ketika menyodorkan bola matang untuk gol Gabriel Jesus ke gawang Liverpool di Premier League.

“Kevin salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, ia bisa menguasai segalanya. Ia pemain top, pemain top berkualitas. Kami sangat bangga dan bahagia ia bersama kami,” bilang Guardiola.

“Ia pemain yang stabil, sangat profesional, ia senang bermain sepakbola, hidup untuk itu dan fokus. Mungkin tahun lalu ia mengalami pasang surut, tapi it karena kami tak banyak memenangi pertandingan yang seharusnya pantas kami terima. Tapi musim ini, sejak awal, di pra-musim, bukan hanya di Amerika Serikat, dan di Manchester, ia sangat stabil,” tuturnya.

(CS/Frans)

Klasemen
Jadwal TV