Conte Keteteran Meminta Chelsea Belanja Pemain
Mega Fransisca | Senin, 12 Februari 2018 | 07:14 WIB

Cekskor.com - Antonio Conte mengakui kelemahan terbesarnya dalam urusan manajemen adalah meyakinkan klub untuk mengeluarkan fulus di lantai bursa. Pelatih Chelsea asal Italia ini masih keteteran mendapatkan pemain papan atas yang ia inginkan.

Kecerdikan Conte sebagai pelatih The Blues, julukan Chelsea, juga dipertanyakan seiring merosotnya peforma di Premier League. Dua laga terakhir berujung kekelahan nahas dari Bournemoth dan Watford. Conte menegaskan setiap pihak di klub bertanggungjawab atas rapor minor ini. Minimnya belanjaan di lantai bursa juga menjadi persoalan pelik.

"Tugas saya berusaha dan memoles setiap pemain, di setiap aspek. Juga mengenai mental, semangat, keinginan bertarung, dan aspek taktik. Ya. Ini tugas saya. Saya sangat bagus dalam hal ini," bilang Conte.

"Saya sedikit kewalahan menyakinkan klub untuk membeli para pemain. Dalam aspek ini saya bisa berkembang. Saya harus banyak belajar dari para pelatih lainnya, manajer lain. Saya bisa belajar banyak dalam aspek itu," lanjutnya.

"Saya tidak tahu (bagaimana untuk memoles diri), saya harus lebih banyak berkomunikasi dengan pelatih yang sangat, sangat bagus dalam meyakinkan klub mereka untuk mengeluarkan banyak uang dan membeli pemain top."

(CS/Frans)

 

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
22 Februari 2018 2:45
Shakhtar Donetsk
VS
A.S. Roma
22 Februari 2018 2:45
Sevilla
VS
Manchester United
22 Februari 2018 2:45
Sevilla
VS
Manchester United
22 Februari 2018 0:45
Leganes
VS
REAL MADRID
22 Februari 2018 0:00
CSKA Moscow
VS
Red Star Belgrade
Lihat Selengkapnya