Cederanya Pogba Kerugian Besar Man United
Mega Fransisca | Kamis, 14 September 2017 | 11:09 WIB

Cekskor.com – Hasil scan kaki Paul Pogba mengharuskan dirinya untuk diparkir selama enam pekan. Pogba mengalami merusakan hamstring ketika melawan Basel di Liga Champions, Selasa (12/9). Gelandang Manchester United ini terpaksa ditarik keluar pada babak kedua.

Diagnosa tim medis yang mengharuskannya istirahat panjang jelas kerugian buat Man United. Pelatih Jose Mourinho tak akan bisa memainkannya untuk laga Premier league lawan Everton, Southampton dan Crystal Palace. Pogba juga absen di Carabao Cup lawan Burton dan laga kedua Liga Champions versus CSKA Moskow.

Dari tabungan pemain, Mourinho tak kekurangan pasokan, namun absennya servis Pogba jelas akan memengaruhi permainan tim. “Itu karenanya harus memiliki skuad yang kuat. Ini bagus buat pelatih, bagus buat pemain akrena kami selalu bermain untuk kompetisi. Tapi Paul akan sangat dirindukan dan semoga kami segera mendapatkannya fit lagi,” bilang Marcus Rashford.

“Kami harus memainkan setiap pertandingan untuk menang. Bila ingin menjadi kampiun, kami harus memenangi laga-laga itu. Akan sangat sulit. Everton tim yang sangat kuat (lawan Man United di akhir pekan),” sambungnya.

“Mereka merekrut beberapa pemain bagus di musim panas dan mereka telah memperkuat semua lini di lapangan jadi kami harus datang dan berusaha meraih hasil.”

(CS/Frans)

Klasemen
Jadwal TV