Messi: Thiago Fenomenal, Mateo Berantakan
Redaksi Cekskor | Kamis, 7 Desember 2017 | 19:06 WIB

Cekskor.com - Lionel Messi memiliki dua putra yang diharapkannya bakal menjadi penerusnya di dunia sepakbola. Namun, sejauh ini, La Pulga baru melihat bakat sepakbola menitis pada putra pertamanya yang berusia lima tahun, Thiago.

Sedangkan, adiknya yang berusia lebih muda tiga tahun, Mateo, masih belum memperlihatkan bakat dan minatnya terhadap sepakbola. Kendati begitu, Messi tak akan memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya berkarier sebagai pesepakbola saat besar nanti.

"Mereka berbeda. Thiago itu fenomenal, sangat bagus. Dan yang satunya, sangat kebalikannya: ia adalah putra yang berantakan," kata Messi kepada TyC Sports. 

"Mateo itu buruk. Sangat bagus melihat bagaimana berbedanya mereka. Mateo memang bermain sepakbola sedikit, berkaki kanan. Ia lebih terkoordinasi. Ia menendang sedikit lebih baik. Namun, ia kecil. 

"Thiago seperti mobil, motor, ia suka sepakbola, tapi bahkan sekalipun bermain cuma sebentara, ia sudah kelelahan."

Messi juga membicarakan tentang pertemanan Thiago dengan putra Luis Suarez, Benja. Menurutnya, kedua anak tersebut bisa menjadi rekan bagus di lapangan.

"Thiago dan temannya, Benja, berusia sama dan ia tergila-gila pada sepakbola. Ia suka bermain sepakbola, ia menonton sepakbola, ia tahu semua pemain," ujarnya.

(CS/Indra)

Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 39
2 Valencia 34
3 Atletico Madrid 33
4 Real Madrid 31
5 Sevilla 28
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
18 Desember 2017 2:45
Barcelona
VS
Deportivo de La Coruna
17 Desember 2017 23:30
Bournemouth
VS
Liverpool
17 Desember 2017 22:15
Celta de Vigo
VS
Villarreal
17 Desember 2017 21:15
West Bromwich Albion
VS
Manchester United
17 Desember 2017 2:45
Atletico Madrid
VS
Deportivo Alaves
Lihat Selengkapnya