Messi Terima Sepasang Sepatu Unik
Indra Kurniawan | Rabu, 10 Januari 2018 | 23:09 WIB

Cekskor.com - Inspirasi dalam membuat sebuah karya seni bisa datang dari mana saja. Itu juga yang dialami oleh seorang seniman asal Paraguay, Lili Cantero. 

Cantero sangat terinspirasi oleh kisah hidup seorang Lionel Messi, sejak kecil di Rosario, Argentina, hingga menjadi megastar sepakbola dunia seperti sekarang. Cantero dengan telaten melukis sepasang sepatu sepakbola dengan tangannya rangkaian momen-momen hebat dalam karier Messi. 

Di sepatu kiri bagian kaki dalam, Cantero melukis kehidupan Messi semasa kecil bersama keluarganya hingga ia membangun keluarga kecil bersama Antonella Roccuzzo yang telah memiliki dua putra, Thiago dan Mateo. 

SUMBER: Instagram/@Illicanteropy via Dailymail.co.uk.

Di sepatu kanan bagian kaki dalam, Cantero menggambarkan perjalanan Messi saat memulai karienya di Barcelona sampai menjadi pemain inti di klub Catalunya. Salah satu foto menunjukkan Messi digendong oleh Ronaldinho di bagian punggung setelah mencetak gol. 

Untuk foto kekinian, Cantero menambahkan Messi yang tengah memegang kostum bernomor 10 miliknya dan menunjukkannya kepada fans Barca. Momen ini terjadi pasca La Pulga mencetak gol kemenangan Barca atas Real Madrid 3-2 di Nou Camp, musim lalu.

SUMBER: Instagram/@Illicanteropy via Dailymail.co.uk.

Cantero menjelaskan betapa puasnya dirinya bisa menyelesaikan lukisan Messi di sepasang sepatu bermerek Adidas yang kemudian diberikannya kepada sang pemain.

"Sepatu-sepatu ini dikirim ke Barcelona sebagai hadiah kepada sang pemain, gambar-gambar itu sepenuhnya dibuat dengan tangan," kata Cantero.

"Sepasang sepatu ini terinspirasi oleh kehidupan Messi, menceritakan dengan gambar-gambar sejarahnya dan betapa kerja keras dilakukannya untuk mencapai posisi tertinggi. Dari Paraguay dengan Cinta, untuk dunia."

SUMBER: Instagram/@Illicanteropy via Dailymail.co.uk.

Messi bukan pesepakbola pertama yang menerima sepasang sepatu dengan lukisan tangan dari Cantero. Pemain timnas Paraguay dan Dynamo Kiev, Derlis Gonzalez, juga menerima sepatu serupa. Begitu juga, sejumlah pemain profesional lainnya.

(CS/Indra)

Baca Juga

Facebook comment

Berita Terkini
PS TIRA Gasak Madura United 1-0
LIGA 1

PS TIRA Gasak Madura United 1-0

Senin, 2 April 2018 | 21:09 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
13 Maret 2018 3:00
Stoke City
VS
Manchester City
11 Maret 2018 23:00
Bournemouth
VS
Tottenham Hotspur
11 Maret 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Celta de Vigo
11 Maret 2018 20:30
ARSENAL
VS
Watford
11 Maret 2018 18:00
ESPANYOL
VS
Real Sociedad
Lihat Selengkapnya