Marika dari Higuain ke Callejon
Redaksi Cekskor | Kamis, 16 Februari 2017 | 11:27 WIB

Cekskor.com - Napoli harus mengakui keunggulan Real Madrid pada leg I babak 16 besar Champions Leage di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2). 

I Partenopei menyerah 1-3 di tangan Los Blancos. Demi lolos ke perempat final, klub Naples ini harus menang mininal 3-0 pada leg II di San Paolo, 7 Maret nanti. Jelas sebuah pekerjaan yang sangat sulit. 

Namun, pasukan Maurizio Sarri tak perlu khawatir. Barisan tifosi setia mereka bakal memberi dukungan penuh, salah satunya adalah Marika Fruscio. 

Model dan presenter Italia ini beberapa kali telah menunjukkan kesetiaannya kepada Napoli lewat foto-foto syurnya. Apalagi, kali ini, ia sudah punya idola baru, yakni Jose Callejon. 

Marika awalnya dikenal sebagai penggemar fanatik Gonzalo Higuain. Tapi, setelah 'pengkhiatan' bomber Argentina itu pindah ke Juventus, Marika berpindah ke hati Callejon. 

Meski begitu, Marika tentu tak peduli siapa yang nantinya membuat gol kemenangan dan meloloskan Napoli ke perempat final Champions League. Yang pasti, ia akan memberikan kejutan luar biasa bila Napoli menyingkirkan Madrid.

(CS/Indra)

Klasemen
Jadwal TV