Istri James Rodriguez Ungkap Rahasia
Redaksi Cekskor | Jumat, 28 April 2017 | 22:24 WIB

Cekskor.com - Terlahir di sebuah negara dengan tradisi kuat di sepakbola, Kolombia, membuat Daniela Ospina tak bisa menghindari kecintaannya terhadap olahraga terpopuler di seantero dunia tersebut.

Apalagi, Daniela tumbuh di keluarga yang juga menggeluti sepakbola. Kakaknya, David Ospina, berprofesi sebagai kiper dan kini membela klub Premier League Inggris, Arsenal. Daniela mengaku awalnya juga bercita-cita menjadi pesepakbola. 

Namun, Daniela tak bisa menuruti kata hatinya karena ibundanya menasehatinya bahwa sepakbola tak akan memberikan apa-apa buat perempuan di Kolombia. 

"Saya selalu ingin jadi pemain sepakbola, tapi ibu saya melarangnya. Saya menjajal bola basket. Namun, suatu hari saya pulang ke rumah dengan banyak luka di wajah. Saya harus menjauhi olahraga favorit kedua saya itu," kata Daniela kepada Don Juan. 

"Namun, sejak saat itu, saya tak bisa tinggal diam. Saya kemudian mencoba bola voli. Dan, saya tak membuat keputusan yang salah."

Meski bukan pesepakbola, Daniela masih bisa sering ke berbagai stadion di Eropa. Itu karena ia menikahi playmaker Kolombia yang kini membela Real Madrid, James Rodriguez. 

Daniela mengungkapkan bahwa di antara WAG (Wives And Girlfriends) di Madrid, ia paling dekat dengan istri bek tengah, Pepe. Menariknya, Daniela tak menutupi kekagumannya pada pasangan bek Barcelona, Gerard Pique, Shakira. 

"Suatu ketika saat di Barcelona, saya bertemu Shakira dan anak-anaknya. Salome (putri Daniela dan James) senang karena ia adalah fan berat Shakira, dan saya juga!" kata Daniela, yang dalam setahun terakhir ini mulai menggeluti kariernya di dunia model.

"Kemudian, Shakira bilang kepada Milan (putra pertama Shakira dan Pique): 'Lihat, ini adalah putri James!' Dan Milan dengan sangat menarik bilang: 'Saya punya T-shirt James!". 

(CS/Indra)

Baca Juga

Facebook comment

Berita Terkini
PS TIRA Gasak Madura United 1-0
LIGA 1

PS TIRA Gasak Madura United 1-0

Senin, 2 April 2018 | 21:09 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
13 Maret 2018 3:00
Stoke City
VS
Manchester City
11 Maret 2018 23:00
Bournemouth
VS
Tottenham Hotspur
11 Maret 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Celta de Vigo
11 Maret 2018 20:30
ARSENAL
VS
Watford
11 Maret 2018 18:00
ESPANYOL
VS
Real Sociedad
Lihat Selengkapnya