Calon Mertua Ronaldo Rekan Senegara Messi dan Mantan Pesepakbola
Redaksi Cekskor | Kamis, 12 Januari 2017 | 15:31 WIB

Cekskor.com – Harian Argentina, La Nacion, membeberkan identitas calon mertua Cristiano Ronaldo alias ayah dari kekasih barunya, Georgina Rodriguez. Menurut koran tersebut, calon mertua CR7 berasal dari Argentina dan pernah menjadi pemain sepak bola di klub Racing Club de Avellaneda dan memiliki julukan Menotti.

Karier sepakbola pria bernama Jorge Rodriguez di Argentina kurang bersinar sehingga ia memutuskan hijrah ke Spanyol pada 1984 dan bergabung dengan klub Primera Regional, CF Jacetano. Namun setahun kemudian ia memutuskan pensiun dan menjadi pelatih klub itu.

"Ia adalah sahabat dekat Galindo, bintang dari Jacetano, dan yang saya tahu Galindo pula yang mengajaknya bergabung dengan Jacetano. Merekrut seorang pelatih dari luar negeri adalah prestasi membanggakan bagi Jacetano.Apalagi, kami tahu Rodríguez datang dari Racing Club yang cukup terkenal. Pada tahun itu (1985) ia bekerja dengan baik dan semua orang senang dengan hasil kerjanya," kata Óscar Bara, Presiden CF Jacetano.

Masih menurut Bara, Rodriguez adalah sosok yang humoris dan lucu. “Saya tak terlalu mengenalnya, tapi saya ingat ia dipanggil Menotti karena sosoknya yang mirip dengan mantan pelatin timnas Argentina itu (Cesar Luis Menotti). Saat masih kecil, Georgina sering ia ajak ke klub ini."

Jorge Rodriguez menikah dengan seorang wanita Spanyol dan pasangan ini dikaruniai Georgina. "Ia membagi waktunya dengan baik antara keluarga dan sepakbola. Ia juga bekerja sebagai manajer di kedai hamburger. Tapi, belakangan ini tak pernah muncul lagi di muka umum. Ia tak pernah berkunjung lagi ke klub ini selama dua tahun terakhir. Istrinya telah meninggal dunia sekitar enam tahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan lalu lintas dan Georgina kemudian merantau ke Madrid,” kata Bara.

Ronaldo bertemu dengan Georgina di sebuah toko Gucci di Madrid di mana wanita itu bekerja sebagai model sekaligus pramuniaga. (CS/Rizal)

Berita Terkini
Barcelona Resmi Lepas Mascherano
SPANYOL

Barcelona Resmi Lepas Mascherano

Rabu, 24 Januari 2018 | 02:04 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
23 Januari 2018 3:00
Swansea City
VS
Liverpool
22 Januari 2018 2:45
Real Betis
VS
Barcelona
22 Januari 2018 0:30
Real Sociedad
VS
Celta de Vigo
21 Januari 2018 23:00
Southampton
VS
Tottenham Hotspur
21 Januari 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Girona
Lihat Selengkapnya