Bolt Dekati Sir Alex demi Gabung Man United
Indra Kurniawan | Minggu, 7 Januari 2018 | 20:58 WIB

Cekskor.com - Di usia 31 tahun, Usain Bolt belum melepaskan mimpi menjadi pemain Manchester United. Pensiun sprinter Jamaika ini bahkan mengklaim sudah berbicara dengan Sir Alex Ferguson tentang peluangnya berkostum The Red Devils sebagai pemain profesional.

Mantan gaffer Skotlandia itu disebut Bolt telah memberinya lampu hijau, tapi tentu saja dengan syarat, yakni Bolt wajib berlatih keras demi mencapai kebugaran tubuh ideal dan kemampuan mumpuni. 

Bolt telah berada di jalur yang tepat menuju impiannya. Ia akan menjalani trial di Borussia Dortmund pada Maret mendatang. Ini berkat bantuan sponsor kostum klub Bundesliga tersebut, Puma, yang juga menjadi sponsor pribadi Bolt. 

Jika trial di Dortmund berjalan lancar, Bolt bertekad berlatih lebih giat agar bisa bergabung ke Man United pada musim panas.

"Pada Maret, kami akan melakukan trial bersama Dortmund dan itu akan menentukan apa yang akan saya lakukan dengan karier saya, arah mana yang akan dituju," kata peraih delapan medali emas Olimpiade itu kepada The Express. 

"JIka mereka bilang saya bagus, dan yang saya butuhkan adalah sedikit latihan. Saya akan lakukan. Ini membuat saya grogi. Saya tak biasanya tak pernah grogi, tapi kali ini berbeda, ini sepakbola sekarang. Saya akan memanfaatkan waktu untuk menyesuaikan diri, tapi begitu saya bermain beberapa kali, saya akan terbiasa.

"Salah satu impian terbesar saya adalah bergabung ke Man United. Jika Dortmund bilang saya cukup bagus, saya akan bersemangat dan berlatih giat.

"Saya telah bicara dengan Alex Ferguson dan saya katakan kepadanya ia harus memberikan kata-kata bagus. Ia bilang kepada saya jika saya bugar dan siap, ia akan melihat apakah ia bisa bisa membantu saya."

(CS/Indra)

Baca Juga

Facebook comment

Berita Terkini
PS TIRA Gasak Madura United 1-0
LIGA 1

PS TIRA Gasak Madura United 1-0

Senin, 2 April 2018 | 21:09 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
13 Maret 2018 3:00
Stoke City
VS
Manchester City
11 Maret 2018 23:00
Bournemouth
VS
Tottenham Hotspur
11 Maret 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Celta de Vigo
11 Maret 2018 20:30
ARSENAL
VS
Watford
11 Maret 2018 18:00
ESPANYOL
VS
Real Sociedad
Lihat Selengkapnya