MU dan Chelsea Perebutkan Perisic
Redaksi Cekskor | Jumat, 12 Mei 2017 | 18:53 WIB

Cekskor.com- Persaingan terbuka antara dua tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea tak terelakkan. Kali ini bukan di lapangan hijau tapi persaingan yang terjadi kali ini adalah dalam upaya mendapatkan pemain andalan Inter Milan, Ivan Perisic.

Pihak Inter pun sudah mengetahui soal kedua tim elit Inggris tersebut yang sama-sama menginginkan Perisic. Managemen  Inter pun tak ingin menahan sekiranya Perisic memang dihargai dengan pantas.

Untuk melepas Perisic, kubu Inter dikabarkan pasang tarif sebesar 50 juta Euro. “Bagi klub yang mampu menyediakan dana tersebut, maka kami akan memikirkan hal selanjutnya. The Blues dan The Red Devill memang tertarik untuk merekrut Perisic,” demikian pernyataan dari kubu Inter.

Yang menarik, demi mendapatkan Perisic, BNI berani merogoh kocek 60 juta euro 2017 atau lebih mahal 10 juta euro  dibanding penawaran milik Inter.

Siap yang dipilih Perisic? Sejauh ini managemen Inter memang telah  memberikan arahan agar Perisic lebih memilih MU ketimbang Chelsea.

“Kami berharap Perisic mau bergabung dengan United. Karena kami sudah menganggapnya sebagai pemain yang pantas untuk berada di Old Trafford. Saat ini kami kini sedang menunggu kabar selanjutnya. Jika ada kabar terbaru, maka kami pihak klub yang akan memberitahukannya sendiri,” lanjut sumber dari kubu Inter lagi. (CS/yadi)

Klasemen
Jadwal TV