Ikhsan Rumbay Tantang Unggulan Pertama di Peru
Redaksi Cekskor | Jumat, 17 Maret 2017 | 14:52 WIB

Cekskor.com- Pebulutangkis muda Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan menantang unggulan pertama Luka Wraber (Austria) di babak kedua ajang Peru Internasional Series 2017 di Lima. Menurut jadwal pertandingan antara kedua akan berlangsung Jumat siang atau Jumat malam WIB (17/3).

Ini merupakan turnamen kedua yang diikuti Ikhsan dalam turnya di Amerika Latin. Pekan lalu ia juga tampil di Brasil Challenge dan harus puas terhenti di babak kualifikasi.

Sama halnya dengan di Brasil, perjuangannya di Peru pun harus dilalui dari babak kualifikasi. Hal itu karena pebulutangkis binaan SKO Ragunan berusia 17 tahun ini belum memiliki peringkat.

Sebelumnya di laga kualifikasi Kamis kemarin Ikhsan mengalahkan pemain tuan rumah Peru, Gabriel Urteaga Hammond 21-5, 21-5. Memasuki babak utama di laga pertama Ikhsan juga menang mudah atas pemain tuan rumah lainnya Matias Zamorano Ramos 21-7, 21-2.

Selain Ikhsan, satu pemain Indonesia lainnya Alberto Alvin Yulianto juga melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Diego Subauste Tokumura 21-8, 21-13. Di babak kedua pemain binaan PB.Djarum ini akan menantang unggulan kelima Palel Pradzinski (Polandia). (CS/yadi)

Klasemen
Jadwal TV