BERITA LIGA ITALIA >> COPPA ITALIA

Demi Belotti, Milan Sodorkan Niang Sebagai Tambahan

Andrea Belotti (Torino) tak akan mudah didapatkan AC Milan. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

Minggu, 13 Agustus 2017 21:54 WIB

Cekskor.com- Meski sudah memborong banyak pemain namun perburuan yang dilakukan AC Milan belum juga berakhir.  Jelang ditutupnya bursa musim panas ini Milan masih berupaya mendapatkan penyerang andalan Torino, Andrea Belotti.

Namun, upaya Milan nampaknya tidak berjalan mulus. Torino bukan tak ingin melepas sang pemain. Penawaran harga yang dinilai terlalu rendah membuat Torino belum ikhlas melepas Belotti.

Sejak awal, Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan bahwa Belotti tidak akan dijual dengan harga kurang dari 100 juta euro.

Tentu saja hal itu membuat Milan harus berpikir ulang, Milan siap mengeluarkan alternatif harga untuk bisa menggaet penyerang berusia 23 tahun itu.  Milan tak mau kalah akal. Menjaga agar tak kehilangan lebih banyak uang lagi, Milan pun menyodorkan nama M’Baye Niang sebagai bagian dari tambahan transfer.

Milan akan memasukkan nama M'Baye Niang dalam tawaran yang akan dilayangkan pada Torino. Selain Niang, Rossoneri juga akan menyertakan uang senilai 75 juta euro dalam proposal penawaran tersebut.

Harga Niang diasumsikan berada pada kisaran 25 juta euro sehingga Milan menilai tawaran mereka sudah sesuai dengan harga yang diminta oleh Torino. Sejauh ini tawaran terbaru dari Milan ini masih belum diputuskan oleh Torino. (CS/yadi)

Berita Terkait