BERITA SEPAKBOLA EROPA >> LIGUE 1

Jese Rodriguez Jadi Tumbal Kehadiran Neymar

Jese Rodriguez cemerlang di Real Madrid jeblok di PSG. Foto: REUTERS/Juan Medina

Minggu, 13 Agustus 2017 21:28 WIB

Cekskor.com- Kehadiran Neymar di kubu Paris Saint Germain (PSG) memang tak terhindarkan bakal makan korban pemain yang sudah lebih dulu eksis. Suka tak suka PSG bakal melepas stok penyerang yang kini berlebihan.

Salah satu pemain yang bakal jadi tumbal kehadiran Neymar adalah Jese Rodriguez.  Pihak klub memang sudah berencana untuk melepas Rodriguez sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

PSG tentu mustahil tidak memainkan Neymar. Selain punya kualitas dan juga dibeli dengan harga mahal. Begitu pula Edinson Cavani juga tidak mungkin dicadangkan oleh pelatih Unai Emery setelah musim lalu bermain baik.

Maka, yang kemudian akan menjadi korban adalah Jese Rodriguez. Eks pemain Madrid ini kabarnya akan segera dilepas ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas 2017/18 ini ditutup.

Sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Fiorentina, tapi negosiasi tidak berjalan dengan bagus. PSG menolak permintaan Fiorentina untuk membayar separuh gaji Jese selama dua musim menjalani peminjaman ke Fiorentina.

Jese juga berpotensi untuk pindah ke Inggris. Ada Stoke City yang siap menampung pemain berusia 24 tahun tersebut. Tidak seperti Fiorentina yang mengajukan peminjaman, Stoke maju untuk membelinya secara langsung.

Jese bergabung ke PSG dari Real Madrid pada awal musim 2016/17 lalu dengan harga 25 juta euro. Namun, ia hanya bertahan selama separuh musim pertama. Lantaran tidak bermain bagus, ia kemudian dipinjamkan ke klub La Liga, Las Palmas. (CS/yadi)

Berita Terkait