BERITA SEPAKBOLA INDONESIA >> LSI WILAYAH BARAT

GU Resmi Hadirkan Duo Asing Guna Hindarkan Zona Degradasi

Skuat Gresik United dapat tambahan dua pemain asing anyar. Foto: JuaraNet.

Minggu, 13 Agustus 2017 14:14 WIB

Cekskor. com- Gresik United (GU) resmi bakal datangkan duo legiun asing guna mengangkat tim dari zona merah pada lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017 ini agar tetap berkiprah di kompetisi kasta tertinggi musim depan

Seperri diketahui Gresik United saat ini masih bertengger di dasar klasemen atau berstatus sebagai tim juru kunci Liga 1 dengan hanya mengoleksi 7 poin dari 18 laga yang telah mereka lalui.Guna terbebas dari zona degradasi, manajemen Gresik United resmi hadirkan dua pemain asing di putaran kedua ini.

Sekretaris tim Gresik United, Hendri Febri mengakui, bahwa menjajemen akan mendatang dua pemain asing berposisi sebagai stopper dan gelandang.Bahkan kedua pemain asing tersebut telah tandatangini kontrak secara resmi hingga musim 2017 berakhir.

"Ya, kedua pemain asing tersebut, Sabtu (12/8) resmi telah menanda-tangani kontrak berdurasi hingga akhir kompetisi musim 2017 ini. Dengan hadirnya dua pemain asing yang posisi berbeda ini diharapkan bisa mengangkat kualitas tim dan bisa terbebas dari zona degradasi serta tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi  pada musim depan nanti, ”ungkap Hendri.

Ditambahkan, meski telah teken kontrak, namun kedua tim tersebut belum bisa diturunkan saat Gresik United menjamu Persipura Jayapura, Senin (14/8) besok. ”Ya, di laga saat menjamu Persipura besok kedua pemain anyar itu belum bisa diturunkan, karena andimistrasinya belum tuntas,”pungkasnya. (CS/Bambang)

Berita Terkait